'''''''''SUDAHKAH ..ANDA ..SHOLAT ..HARI.. INI'''''''''

Sabtu, 12 Februari 2011

Arifin Panigoro Dipastikan Bakal Calon Ketum PSSI

 

Metro Sports / Olahraga / / Kamis, 10 Februari 2011 23:50 WIB


Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Arifin Panigoro akhirnya muncul sebagai bakal calon ketua umum PSSI setelah Pengurus Provinsi PSSI Nusa Tenggara Barat meminta klarifikasi kepada lembaga tersebut. Pihak PSSI menyatakan nama Arifin tidak tercantum hanya karena kesalahan pencatatan atau human error semata.


Sekretaris II Pengurus Provinsi PSSI NTB Muhammad Sabron mendatangi kantor PSSI di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/2). Kedatangannya untuk meminta klarifikasi karena Arifin Panigoro tidak muncul dalam daftar bakal calon ketua umum PSSI. Padahal, pengurus NTB sudah mencalonkan Arifin.

Staf Tim Verifikasi Sabron menjelaskan, surat suara NTB ternyata  belum masuk ke data komputer. Sabron memastikan nama Arifin akan maju sebagai bakal calon ketua umum.

Pada kesempatan lain, Juru Bicara Tim Verifikasi Gusti Randa mengatakan tidak masuknya nama Arifin semata merupakan human error Sekretariat PSSI. Gusti mengatakan, bila berkas itu memang ada, Arifin bisa menjadi bakal calon ketua umum PSSI. Namun, seperti calon lainnya, Arifin harus lolos dari tim verifikasi yang diumumkan setelah 14 Februari.

Kepastian majunya Arifin juga ditegaskan Sekjen PSSI Nugraha Besoes usai meneliti ulang berkas-berkas dukungan yang diberikan oleh pemilik suara. Dari lima surat suara yang belum masuk, pengurus provinsi NTB mendukung Arifin, dan tiga suara lainnya mendukung Nurdin Halid, serta satu suara untuk Nirwan Bakrie.(IKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar,baik buruk akan kami terima demi sempurnanya blog ini,tapi tetep jaga kesopanan