'''''''''SUDAHKAH ..ANDA ..SHOLAT ..HARI.. INI'''''''''

Sabtu, 12 Februari 2011

Kondom Pangeran William dan Kate Middleton Dipasarkan

metrotvnews.com

Internasional / Sabtu, 12 Februari 2011 15:36 WIB
TAMPAKNYA hampir semua orang turut berbahagia atas pertunangan Kate Middleton dan Pangeran William. Mulai dari busana pernikahan hingga kisah cinta yang difilmkan, tecermin betapa antusiasnya masyarakat global dengan pasangan ini. Yang tak ketinggalan, hadir pula kondom dari Crown Jewels yang memasang gambar pasangan ini pada produknya.


Kondom yang diproduksi oleh Crown Jewels Condoms of Distinction ini dihadirkan dalam rangka menyambut pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William pada April mendatang.

"Crown Royal Jewels akan menjadi suvenir pernikahan yang unik dalam mengenang peristiwa besar di Inggris. Semua orang di Crown Jewels telah bekerja tanpa lelah untuk membuat suvenir berkualitas ini. Dalam beberapa tahun mendatang, kondom ini akan menjadi kenang-kenangan abadi dari pernikahan ini," kata juru bicara Crown Jewels Condoms of Distinction, Hugh Pomfret.

Produk kondom dikemas dalam sebuah kotak dengan gambar yang memprediksikan penampilan pasangan itu saat hari pernikahan nanti. "Dengan mengombinasikan kekuatan pangeran dengan sensitivitas seorang calon putri, Kondom Crown Jewels menjanjikan gaya dan kenangan ala kerajaan," tambahnya seraya mempromosikan kondom yang dijual seharga US$8 ini.(MI/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar,baik buruk akan kami terima demi sempurnanya blog ini,tapi tetep jaga kesopanan